Total Tayangan Halaman

Sabtu, 11 April 2015

Ellips Brush Set Review

Halo beauty!
Kali ini aku akan memperkenalkan produk terbaru dari Ellips, yaitu Ellips Professional Makeup Brush Set. Yang kita tau, Ellips adalah brand yang memproduksi hair vitamin dan hair mask. Namun Ellips mengeluarkan line professional yang memproduksi produk makeup berupa lipstik, eyeshadow, blush on, dan surprisingly a brush set! Kita semua tahu di Indonesia jarang ada makeup company yang mengeluarkan brush set. Walaupun ada beberapa brand mengeluarkan brush set seperti PAC dan Mustika Ratu, namun itu lebih diperuntukkan untuk pro dan makeup artist karena harganya mahal mencapai jutaan. Pastinya kita ingin mempunyai brush set yang berkualitas dengan harga terjangkau sebagai pemula atau untuk makeup sehari2. Back in the day, para wanita hanya memiliki 1-2 kuas didalam makeup pouchnya. Namun seiring perkembangan ilmu mengenai teknik makeup termutakhir yang bertebaran secara free di internet, sekarang tak hanya pro makeup artist saja yang dapat memiliki dan memainkan alat makeup yang lengkap, dengan alat kuas makeup yang lengkap dan kemampuan bermakeup yang kita dapatkan di media internet, kita semua dapat menciptakan hasil makeup sempurna layaknya pro dengan tangan kita sendiri didepan meja rias kita sendiri. 
Aku sangat senang dengan adanya Ellips Brush Set ini, karena kualitasnya hampir menyamai kuas brand Coastal Scents yang aku miliki. Bahkan ada beberapa brush Ellips yang melebihi kualitas lebih baik dari Coastal Scents. Brush set Ellips terdiri dari 5 kuas wajah, 7 kuas mata, dan 1 kuas bibir.

Berikut detail Ellips Professional Brush Set:

1. Powder Brush: Untuk aplikasi bedak tabur atau padat
2. Blush Brush : Untuk aplikasi blush on
3. Angled Brush : Untuk shading tulang pipi. This is my favorite because the bristles r extremely soft. A lot softer than my Coastal Scents angled brush.
4. Duo Fibre Brush: Untuk aplikasi cream blush, liquid foundation, finishing powder, atau highlighter.
5. Foundation Brush: Untuk aplikasi foundation cair atau cream. My favorite too, lebih halus dari Coastal Scent punya.
6. Big Shader Brush: Untuk eyeshadow diseluruh kelopak mata,bisa untuk blending juga.
7. Blending Brush: Untuk membaurkan eyeshadow.
8. Flat Brush: Untuk eyeshadow di eyelid.
9. Small Shader Brush: Untuk eyeshadow warna gelap diujung mata.
10. Doe Foot Brush: Untuk blending atau membaurkan eyeshadow.
11. Crease Brush: Untuk eyeshadow di lipatan sudut mata/outer corner.
12. Lash Comb: Untuk merapikan alis.
13. Angled Brush: Untuk eyeliner gel atau alis, very soft. I love this more than my CS one.
14. Lip brush with a case : Kuas bibir higienis dengan penutup seperti pulpen.

Kualitas kuas Ellips ini menurutku ada plus minusnya.
(+) Lengkap
(+) Murah
(+) Beberapa kuas halus bahkan sangat halus dibandingkan dengan merk CS atau Masami Shouko
(-) Beberapa kuas shedding atau rontok. Biasanya kalau dicuci akan berkurang rontoknya, tapi aku belum coba cuci karena ga ada waktu.
(-) Tidak bisa dibeli diluaran.

Walaupun ada sisi minusnya, aku tetep puas dengan kuas Ellips ini karena harganya yang murahh. Siapa yang bisa banyak protes dengan harga ngga sampai 8rb/kuas???hehe..

Untuk saat ini kuas Ellips Professional belum bisa dibeli dimanapun, official site ataupun offline storenya. Hanya bisa dibeli melalui stockist. Jangan khawatir, the good thing is, kalian bisa beli di aku kalau kalian minat dengan brush set ini. Cuma dengan Rp. 120.000,- kalian sudah dapat memiliki set kuas lengkap berkualitas plus dompetnya. Yupp 120rb!! Jadi ngga sampai 8.000 Rupiah/kuasnya. Free ongkir juga lho! Karena masih promo, brush ini dibandrol dengan harga murah, nanti2 mungkin harganya bakal naik. Jadi mumpung ada stok, dicoba aja yuk cyinnt.... ah keliatan deh banci lenongnya....:D

For order pls contact:
Wa 08881952552/Sms 081381867336
Bbm 22955426

4 komentar: