Total Tayangan Halaman

Sabtu, 11 April 2015

Updated Eye Brushes Collection

Halo beauty bloggers n readers, rupanya sudah hampir 2 tahun diriku hilang dari dunia blog! Dan dikala aku menghilang itu ternyata sempat ada beberapa orang yang menghubungi via facebook dan bbm menanyakan kenapa ngga update lagi blognya..aku pikir ngga ada yang mantengin blogku -_-" heheh...
Sebenarnya ingin sekali menjadi blogger yang aktif,tapi dulu itu susah ya kalo mau nulis blog mesti buka pc dan upload foto one by one T.T memang intinya pemalas aja. Tapi sekarang nge blog lebih praktis karena ada appnya di android! Khusus untuk orang sepertiku yang tak ada kesibukan tapi selalu ngga ada waktu buat blogging. So here I am now, semoga konsisten ngeblog lagi ya kedepannya...amin...hehe..

Kali ini aku akan membahas koleksi kuas makeupku,khususnya kuas mata atau eye brushes. Karena dalam 2 tahun ini aku menjadi banci makeup mata seutuhnya dan hobi sekali mencoba berbagai macam lenongan mata. Termasuk alat lenongan yang satu ini, yaitu kuas. Kuas mata yang aku miliki kebanyakan dari set. Tapi beberapa beli individual juga. Inilah kuas2 yang aku miliki saat ini:

1. Life n Companion Blending
2. Naked 2 Palette Duo Ended
3. Masami Pro Blending 38
4. Sigma E25 Blending
5. Masami Tapered Blending 219
6. Sigma E40 Blending
7. CS Big Flat
8. Unbranded Big Flat
9. CS Blending
10. Ellips Flat
11. CS Small Shader
12. Ellips Medium Flat
13. Ellips Flat Shader
14  Tammia Concealer
15. CS Eye Base
16. CS Precise Concealer
17. Ellips Small Blending
18. CS Small Flat
19. CS Doefoot
20. CS Dome
21. CS Crease
22. CS Crease Blender
23. CS Big Angled
24. CS Smugder
25. CS S Anged
26. Ellips Angled
27. Malijaer 531 Duo Ended
28. Naughty Angled
29. Naughty Lip
30. Ellips Lash Comb
31. CS lip
32. CS Sponge
33. The Balm Angled
34. Lipbrush Unbrand
35. Ellips Lip
36. Naughty Small Shader
37. Maybelline Gel Liner Brush

Aku pernah memiliki lebih banyak kuas Masami Shouko dan Elf, namun karena qualitynya ngga cocok buatku, jadi aku sale aja. Untuk kuas yang ku miliki saat ini cukup berfungsi untuk pengerjaan eye makeupku. Dan percaya ngga percaya walaupun banyak gini tetep terpakai semua kok kecuali lip brush krn aku jarang pakai kuas untuk aplikasi lipstik.
That's it! Next post aku akan membahas koleksi kuas wajah/face brushes terupdate. Pantengin terus blogku yaa! See you all :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar