Total Tayangan Laman

Selasa, 28 Februari 2012

Ovale Facial Lotion+Ovale Facial Cream

Ada yang tau Ovale pembersih wajah? atau Ovale krim anti kusam? kalo belum tau, mesti tau.. Ovale adalah produk perawatan wajah yang laris dipasaran. Walaupun harga dari si Oval ini paling murah dari produk perawatan wajah lainnya, tapi jangan salah, Ovale adalah produk kecantikan wajah yang cocok buat aku. Selama 1 bulan ini aku pake Ovale facial lotion in Papaya dan Ovale Krim Anti Kusam. ya, aku baru coba produk Ovale dan udah berlangsung sebulan. dan hasilnya memang terbukti...wajah jadi cerah dan bersih..ga iritasi juga.. Facial lotionnya bagus,nyegerin,tapi aku adore krim wajah atau pelembabnya..Krim pencerah wajah... ingredientsnya sih menarik, si dia punya triple action. dan memang terbukti mencerahkan....harganya si Ovale murahhh... Facial Lotion cm 6.000IDR, Krimnya cm 8.000IDR. total 14.000IDR .. gila ~.~ harga yg super duper murah untuk 2 produk wajah...ga ada yg lebih murah deh... :$






 Ovale Cream Anti Kusam+Ovale Facial Lotion/Cleanser in Papaya









 Ovale krim anti kusam








 Packagingnya imut :*











 Udah mau abis harus beli lagi :3





Buat kalian yang ingin tau pro & cons produk ini

Pros:
- Harganya murah
- Mudah didapat
- Fungsinya sama, membantu mencerahkan wajah
- Tersedia banyak varian (Ovale Lotion)
- Wanginya enak (Ovale Cream)
- Melembabkan (Ovale Cream)
- Base yang bagus buat makeup (Ovale Cream)

Cons:
-Kandungan alkoholnya terlalu banyak (Ovale lotion)
-Baunya nyengat ! jangan dihirup deh (Ovale lotion)
-Perih kalo kena mata,maybe krn alkoholnya (Ovale lotion)


Note : "So far, I love this products..but we know that we all have a different skin types..so I cannot recommend for you all..if you have sensitive skin, or oily, or dry skin type, I don't know if it works for you or not..but my skin type is combination. oily in the T areas and dry on the cheeks. and this products works for my skin..they does makes my skin looks brighter and smoother .
Ok I hope this helps you,and don't forget to follow my blog up!I'll foll u back..Ok bye now n c ya cantik :*

5 komentar:

  1. kalau misalnya saya cuma peke cleanser aja bisa memutihkan gak?

    BalasHapus
  2. Kok ndak adaa no reg bpom nyaa? Jd ragu mau pake'

    BalasHapus
  3. Pasti jelas ada no reg bpom nya ya. Ini kan productnya kino group.

    BalasHapus