Total Tayangan Laman

Kamis, 15 Maret 2012

Help Me!!!!(About My Project Nurunin Berat Badan !!)

Teman....
akhir2 ini aku ngerasa ada yg berbeda di tubuhku......perasaan lemak semakin tertimbun aja di bagian perut,,paha,,dan lengan....memang sebelumnya juga aku memiliki lemak berlebih dibagian tubuh,terutama di perut...dan..entah hanya perasaan atau memang kenyataan,sekarang paha dan lenganku juga berlemak...sampe baju2 t-shirt aku jd ketat,celana pada ga muat.... +.+ huuaaa............T.T
setelah pengecekan, yakni berkaca di cermin full body dgn memakai bikini --> dgn tujuan untuk mengetahui dmn aja lemak bersarang,ternyata memang benar.....! lemak mulai mengisi bagian2 tubuhku yg lain selain perut !! lengan,betih,paha,dan of course perut!!
I Hate it so much!!!T.T
lalu....aku berkaca dan terus berkaca.....setelah menyadari bahwa lemaknya udah ga bisa disembunyikan kalo duduk,,kalo berdiri,,frustasi aja yg ada saat itu......nubruk bantal dan kesaalll.......entah kesal karena apa....kesal karena lemak bertambah,atau kesal atas apa yg sudah dimakan selama ini.............entahlah.....yg jelas aku frustasi berat......
mungkin kalian penasaran dgn BBku.....BBku skrg 58kg..dan tinggi 169cm...
kata orang sih proporsional,tapii,ga sedikit jg yg bilang ndutan.....trutama yg baru2 ketemu lagi/...huft sbelll.....
dulu aku tinggi kurus,,50 kg...skrg kelebihan 10 kg...bayangin.....ga aneh aku shock selama setaun ini baru ngecek trnyta bbku naik drastis..mungkin karena faktor pekerjaan yg cuma duduk2 aja didepan pc sambil ngemil -,-

sekarang aku mau minta tolong kalian....ya .yaitu keraguan aku dgn project2 yg sedang aku lakuin.......aku ga mau yg bakal ato yg sedang aku lakuin itu salah dan sia2....jadi aku minta tolong kasih saran aja......ini point2 yg aku jalani selama baru seminggu ini brsma cowokku.

1. aku bangun tidur subuh pukul 05.30 WIB, aku olahraga pukul 05-05.30 WIB, jadi aku olahraga selama 1/2 jam......
2. aku olahraga skipping campuran jogging dikit depan halaman rumah,,berkeringat,lumayan banyak....
3. selama 1 minggu ini olahraga 3x stiap pagi....
4. aku pola makan ga berlebihan, pagi minuman sereal,siang menunya biasa namun porsinya sedikit, makan malam pukul 07.00 Petang,menunya biasa namun sedikit..
5. ditengah jalan,aku menghentikan cara ini karena aku takut yg dilakuin itu sia2...tp aku ttp tkt kelebihan berat badan....

pertanyaannya ,,
- apakah yang aku lakuin akan sia2??aku ga mau yg aku lakuin ini ga menghasilkan apa2..
- kalo emang ini ga sia2, berapa lama aku melakukan cara ini agar bbku turun 10kg?
- apakah ini akan berhasil sementara aku makan malam pukul 7 malem?
- kalo memang ada yang salah, apa aja yg mesti dirubah dari point2 diatas?

Itu aja sih....kalo kalian mau kasih advice/saran, feel free to comment....itu akan berharga buat aku...
Ok guyss,thanks for reading and follow my blog !
Bye2 :*

2 komentar:

  1. Chikaaa, masalah kita sama nih, kelebihan berat badan. hahaha.. Aku juga lagi kerasaaa banget lemak numpuk di mana2. Aku malah lebih gendut dari kamu. Berat kita sama, tapi aku 10 cm lebih pendek. Kebayang nggak sih bentuk aku yang bentet (jangan bayangin Doraemon yah, nggak segitunya kok :D).
    Aku pikir cara-cara yang kamu pakai udah bener, chik. Olahraga & ngurangin makan, tapi tetep perhatiin asupan gizi kamu. Mungkin lebih baiknya konsul ke dokter atau ahlinya. Dan jangan pakai obat2an pelangsung karena akan ngerusak ginjal >'<.
    Aku malah nggak seketat kamu lho dietnya. Aku cenderung cuek nih kayaknya, Hahaha,,,
    Sukses ya dietnya

    BalasHapus
  2. kalo temen2ku lagi diet, mereka biasanya makan malam max jam 6 sore. sukses tuh kayaknya ^^
    lagipula kalo tinggi 169 cm & berat 50 kg kayaknya kekurusan. kalo 53-54 kg sih bagus..

    BalasHapus