Total Tayangan Laman

Jumat, 09 Maret 2012

Purbasari Lotion Pemutih Kulit

ada yg tau Purbasari Lotion Pemutih Kulit?


















produk ini banyak dijumpai di alfamart,indomart,atau carrefour... familiar dgn tube,y...tp blm tau fungsinya apa....
pas dibaca sih ini produk wajah.... sejenis pelembab gitu...tapi untuk memutihkan wajah dan penghilang flek2 hitam....
dari wanginya sih sama bgt sm lulurnya,,,yg warna putih....teksturnya cream...
aku pernah pake ini satu kali, dan kerasanya sih wajah jadi kenyel2 gt,...n lembut.,..blm tau hasilnya nnt....;)
kalo kamu pny pengalaman sm produk ini,bisa di share ya ;)
Ok,,see yea!

15 komentar:

  1. wah kayaknya bagus ya sis.. terlebih lagi itu termasuk produk lokal dari indonesia..
    tapi masih ragu,, produk itu bisa ngenambahin komedo di muka gk ya
    BTW harga segitunya berapa?
    ^^ :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus sist,,sama bagusnya dgn lulurnyaa....
      kl ragu jgn dipake dimuka,,coba aja ke tubuh..soalnya dari tekstur dan wanginya sama banget sama lulurnya ^^
      harganya lupaa .... 8000an doank kayaknyaa.....

      Hapus
  2. aku beli ukuran besarnya juga.. belum di pkai soalnya masih takut klo bisa nimbulin jerawat. sekarang ada kemasan terbarunya lho..

    BalasHapus
  3. tu putih apa bersih doank hasilx?
    trus prosesx brapa lama?

    BalasHapus
  4. ini aman gak sih?Aku punya juga, aku pake dan menurutku bener bisa nyerahin kulit, plus nglembabin juga..tapi aku kok jadi takut ya,jangan" mengandung bahan" berbahaya?agak parno sama produk" yang berjudul pemutih" gitu sih...

    BalasHapus
  5. Setau aku sekarang di Alfa/Indomaret sudah ada packaging baru nya.. warna putih dan ada gambar perempuan di depannya. Harga nya memang murah meriah, tapi hasilnya OK kok..kulit jadi lembut dan rasanya sihh agak putihan.. hahaha

    BalasHapus
  6. aku jadi putiiih banget lho skg

    BalasHapus
    Balasan
    1. putihnya setelah pemakaian berapa lama? ko aku engga ya :(

      Hapus
  7. bikin jerawatan nggak ya?

    BalasHapus
  8. Purbasari lulur mandi putih itu memutihkan pas pemakaian pertama.ίƞί lulur favoritku. Liat aku di fb : Flo Dbm

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kamu juga pake lotionnya? kamu makenya di muka juga ga? kalo iya, dulu kamu jerawatan atau ga ya flo? tolong dibales yaaa

      Hapus
  9. Aku pake lotion putih purbasari ini lohh.. beneran deh aku jadi putihh..

    BalasHapus
  10. Aku pake lotion putih purbasari ini lohh.. beneran deh aku jadi putihh..

    BalasHapus
  11. Ada efek sampingnya gak ya? Misal mghalangkan bekas jrawat tmbah kmerahan gak ya?..

    BalasHapus
  12. pernah pakai ini sist :( tapi ga suka soalnya muka aku malah berminyak..

    BalasHapus